KUTUS KUTUS HERBAL, BALI

KUTUS KUTUS HERBAL, BALI

JERAWAT BATU, menyebalkan !!!


Usia 15 tahun sampai 45 tahun, baik pria dan wanita sangat rentan terkena jerawat.

Penyebab bisa karena : stress, pemakaian kosmetik yang berlebihan, Jamur atau bakteri yang berkembang di dalam kelenjar sebaceous yang mengalami sumbatan dan adanya sel kulit mati serta produksi kelenjar minyak yang berlebihan dalam kulit.

Bakteri propionibacterium acne atau p.acne adalah penyebab Jerawat batu, selain timbulkan efek gatal, bila sudah parah bisa sampe merah & bengkak (jerawat batu), jerawat itu ga’ bisa keluar karena pori-pori yang tersumbat.

Ini beberapa hasil terstimoni dari Minyak Tanamu dan Tanami sebagai upaya penyembuhan keluhan Jerawat Batu atau Jerawat lainnya.




Tapi kalo sudah disembuhkan oleh Minyak Tanamu Tanami (MTT) dan kembali normal artinya ga’ lagi ada peradangan diwajah atau di bagian kulit lainnya, perawatan yang harus dilakukan adalah :

·     Rajin membersihkan wajah dengan benar, pagi siang dan malam
·  Pakai lah sabun cuci wajah yang tepat dan tidak berakibat radang serta infeksi,.
·  Hindari pemakaian sabun kimia yang tidak tepat di kulit anda, hanya akan akibatkan peradangan pada wajah.

Solusi Herbal adalah hal yang paling tepat, karena tidak mengandung bahan kimia.

Minyak Tanamu Tanami dan Sabun Tanamu Tanami atau Sabun Kalila Kalila adalah solusi tepat bagi wajah dan kulit yang bermasalah. Anda bisa lihat info lengkapnya disini = https://oppasagoe.blogspot.co.id/2016/07/minyak-tanamu-tanami-sabun-tanamu-tanami.html


Info :
Satrio
HP & W.A : 0821-3146-2170

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JERAWAT BATU, menyebalkan !!!"

Posting Komentar