KUTUS KUTUS HERBAL, BALI

KUTUS KUTUS HERBAL, BALI

4 JURUS SEHAT


4 JURUS SEHAT

.... ada 3 penyebab besar terganggunya kesehatan tubuh kita, akibat : gaya hidup, pola makan,dan kurang istirahat. Ke 3 hal itu hanya akan lemahkan sistem sirkulasi darah dan terganggunya syaraf tubuh.

Bila 3 hal itu terjadi, akan banyak keluhan dalam tubuh. Kenapa ? ya karena sirkulasi darah dan kesempurnaan syaraf tubuh menjadi terganggu, dan dua hal tersebut adalah sangat vital bagi tubuh.

Sebenarnya ada solusi praktis secara herbal, bahkan bahan ini 100% herbal pilihan (bukan asal racik dan asal buat), sehingga menjadi 4 (empat) Jurus Sehat bagi tubuh kita dari produk Kutus Kutus yaitu : MKK, MTT, STT dan SKK, sengaja singkat nulisnya, ntar diterangin satu satu.

JURUS KE - 1
Gunakan MKK (Minyak Kutus Kutus)


Dibuat khusus untuk memperlancar sirkulasi peredaran darah juga kesehatan bagi syaraf tubuh kita, kereeeen khan ...

Fungsi MKK terhadap kesehatan dua hal diatas, menjadi sangat penting dan efek samping bila terganggu dua hal itu dalam tubuh kita, bisa dilihat lengkap disini =

JURUS KE - 2
Gunakan MTT (Minyak Tanamu Tanami)


mampu me-reproduksi percepatan sel kulit kita, ga salah rasanya bagi Anda yang notabene wanita, mulai : Eyang Utie, Ibu-Ibu, Teteh, Bu Dhe, Bu Lik, Pacar,sampai mantan pacar pun akan jadikan ini sebagai anti aging.

Apakah manfaatnya cuman itu ? ya Ga’ lah..itu baru salah satunya, masih banyak manfaat seperti hasil testimoni hampir semuanya bilang = puassss....

MTT sendiri terfokus pada bidang penyembuhan aspek kulit, mulai dari peremajaan kulit, penyembuhan luka di kulit karena kecelakaan, rusak kulit karena faktor : kuman, virus, jamur, de es be (dan lain sebagainya, hi hi hi....) bisa dilihat di sini informasi lengkapnya =

JURUS KE - 3
Gunakan STT (Sabun Tanamu Tanami)


Sabun ini juga begitu, kemampuan proteksi dan penyembuhan bagi kesehatan kulit luar biasa, silahkan baca alamat blog diatas, bila STT dijadikan satu paket dengan MTT, hasilnya akan semakin cepat dan sempurna untuk atasi permasalahan kulit Anda.

JURUS KE - 4
Gunakan SKK (Sabun Kalila Kalila)


Sabun ini difokuskan bagi pemenuhan kebutuhan kesehatan kulit yang hampir sama fungsinya dengan STT
Juga sebagai sarana untuk manjakan kulit, aroma herbalnya yang sangat khas, bisa menjadi .....apa ya....itu lho, hadeeww lali aku, halaah = “aroma teraphy” saat mandi.

Rasakan sensasinya setelah mandi, kita buktikan dan rasakan, itu saja, hi hi hi.

Semoga bermanfaat bagi Anda semuanya
Salam

Info :
SATRIYA

HP & W.A : 0821-3146-2170

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 JURUS SEHAT"

Posting Komentar